Lanjutan Game Terlaris di Indonesia

Lanjutan Game Terlaris di Indonesia

Lords Mobile: Battle of Empire

Game strategi ini dikembangkan oleh IGG, pengembang game Cina. Sama seperti game sebelumnya, game online ini juga memiliki tugas membangun kerajaan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lain.

Di dalam Lord Mobile ada sekitar 40 pahlawan. Setiap pahlawan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai pemain Anda hanya perlu mengembangkannya.

Penjualan global mencapai US $ 27 juta atau sekitar Rp. 384 miliar.

Lanjutan Game Terlaris di Indonesia

Mobile Legends

Sejak kehadiran Mobile Legends ke negara itu, semua penggemar game online yang sukses telah tunduk pada semua kesempatan. Ada peluang untuk sedikit mengosongkan mereka yaitu mabar (bermain bersama).

Kehadiran game ini sebagai alternatif bagi mereka yang mencintai DOTA. Cara dan strategi gim ini hampir sama dengan DOTA, tetapi mereka lebih unggul karena dapat dimainkan di perangkat seluler pintar. Jadi lebih praktis dari pada DOTA.

Sebagai pemain Anda hanya perlu memilih pahlawan dan membuat kelompok lima orang, lalu hancurkan markas satu sama lain. Siapa yang pandai mempersiapkan peralatan dan gesit menggunakan gerakan, dialah yang diunggulkan.

Game Moonton ini telah memenangkan penjualan global sekitar US $ 9 juta atau Rp. 128 miliar.

PUBG

Nah, game yang satu ini bisa membuat keributan sampai para ulama turun tangan. Game perang ini berada di peringkat ke-2 sebagai game terlaris di Indonesia.

Memang kalau di isi, game yang satu ini tidak terlalu bagus untuk anak-anak, karena ada lebih banyak kekerasan. Namun nyatanya, ada juga banyak anak yang bermain. Mungkin bagi orang tua untuk lebih waspada menontonnya.

Sebagai pemain, Anda akan berteman dengan empat orang untuk bertahan hidup 96 orang. Pemenangnya, dia bisa bertahan yang terakhir.

Penjualan game global menghasilkan US $ 19 juta atau Rp. 270 miliar. Peringkatnya di Android telah mencapai 13,1 juta dan 58 juta di perangkat iOS.

Api Gratis

Ternyata masih ada saingan dengan popularitas PUBG, yaitu Free Fire. Game online ini memiliki cara yang sama untuk bermain dengan PUBG, tim Anda mengalahkan musuh lain untuk bertahan hingga akhir.

Dikembangkan oleh Garena International dari Singapura, game yang satu ini menerima penjualan global sebesar US $ 20 juta atau Rp. 284 miliar.

Itu adalah 10 game terlaris di Indonesia yang berbasis di Katadata. Ingat, semua game online di atas mengandung unsur kekerasan, sehingga hal-hal tidak terjadi seperti di Selandia Baru, bermainlah dengan bijak dan awasi anak-anak.

Sebenarnya, setiap pengembang telah memberikan batasan usia, tetapi tetap saja, nama gim, dari anak-anak hingga orang dewasa, juga tergoda untuk mencobanya untuk kecanduan.